min-width: 830px; } .content-outer, .content-fauxcolumn-outer, .region-inner { min-width: 830px; max-width: 830px; _width: 830px; } .main-inner .columns { padding-left: 0px; padding-right: 260px; } .main-inner .fauxcolumn-center-outer { left: 0px; right: 260px; /* IE6 does not respect left and right together */ _width: expression(this.parentNode.offsetWidth - parseInt("0px") - parseInt("260px") + 'px'); } .main-inner .fauxcolumn-left-outer { width: 0px; } .main-inner .fauxcolumn-right-outer { width: 260px; } .main-inner .column-left-outer { width: 0px; right: 100%; margin-left: -0px; } .main-inner .column-right-outer { width: 260px; margin-right: -260px; } #layout { min-width: 0; } #layout .content-outer { min-width: 0; width: 800px; } #layout .region-inner { min-width: 0; width: auto; } -->

Senin, 19 Maret 2012

Friendship Story ~About Me~

Namaku Raisya Ananda Hermansyah
Panggil saja aku Raisya…umurku sekitar 11 tahun….aku bersekolah di sebuah sekolah islam terkenal di Bandung.
Aku mempunyai banyak sahabat di sekolahku….tapi,kriteria sahabat sesuai pilihanku itu.
Aku tidak suka sahabat yang lebih mementingkan temannya di banding mementingkan sahabatnya,aku tidak suka juga sahabat yg hanya memerlukan ilmu….uang…dan sebagainya,terus aku lebih tidak suka memiliki sahabat yang munafik…dan aku lebih tidak suka sahabatku meninggalkan aku saat dia senang dan memerlukan aku saat dia sedih…seharusnya dia memilih aku apa adanya bukan ada apanya…aku pernah pengalaman memiliki sahabat seperti itu…dan itu membuat aku sakit hati.aku ini orangnya tidak blak-blakan….aku pendiam…bahkan pemalu.
Aku bingung apa yang harus aku lakukan ke dia….dia tidak mau membalas budi atas semua kelakuanku terhadap dia…..walaupun begini..mau apa lagi,aku tetap sabar menghadapinya
Jadi begini ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar